Saturday, March 24, 2012

Sebuah Penantian






Wahai kau pasangan dari " rusukku "
Siapa dan dimanakah kau
aku menunggu...


Saat kau dipertemukan denganku
Kuharap saat itu indah dalam penantianku


Aku hanyalah seorang penunggu yang ikhlas
Dilahiran dengan suka cita
Dibesarkan dalam kasih keluarga
Dengan harapan suatu saat aku tersenyum bahagia


Menemukan kekasih sejati yang memberikan cinta
Mengasihi dengan tulus apa adanya


Wahai kau pasangan dari " rusukku "
Harapan tulus kuharap untukmu
Semoga berdua kita melengkapinya
Menjadikanku insan bahagia dengan kasihmu


Membuatku dekat pada pemilik sejatiku
Selalu merindukan kehadiranmu
Untuk beribadah bersama dalam kasih sayangmu
Menciptakan istana tahajud dalam sujud panjang bersamamu
Menggapai ke redha'an dan surga Illahi ku


Saat janji indah sehidup semati kau ucap untukku
Disaat ku halalkan kau bagiku
Semoga saat tu adalah awal pengabdianku....


Menjadi imam yang dicari olehmu
Mengabdikan diri sepenuh jiwaku
Berjuang bersama menegakkan panji islam itu tekadku


Kau adalah yang terindah bagiku
Segala ucapanmu adalah sebuah epilog kehidupan bagiku
Selama itu baik dalam syari'atku
Dengan ikhlas aku akan memberi dan menjagamu nyawaku


Bersama harungi bahtera kehidupan baru
Menciptakan keluarga sakinah mawardah warrohmah dan barakah
Menjadi madrasah indah bagi buah hati kita
Membentuk mujahid dan mujahidah
Yang ditangannya ada semangat jihad
Menegakkan panji - panji islam
Berjuang dengan hati dan jiwanya sebagai syuhada'








Dengan balutan kasih sayang yang indah
Dengan keterbatasan yang ada padaku
Kau hadir sebagai penyempurnaku
Rengkuh aku dalam kasihmu saat aku berada dalam kelemahanku


Ketika amarah merajai hidupku
Jadikan dirimu penyejuk hati dengan senyuman tulus dan perhatianmu.....


Selimuti aku dengan kasih sayangmu
Agar dunia ini selalu indah bersamamu


Aku tahu dirimu adalah rusuk yang bengkok
Akan tetap bengkok jika aku biarkan itu
Akan patah jika aku paksa meluruskannya


Hanya kasih sayang yang mampu memperbetulkannya
Kerana aku adalah nahkoda bagimu
Ku hanya ingin mengecapi nikmat dari Ilahi


Saat diri ini menutup mata meninggalkanmu
Untaian doa kupanjangkan ke hadratNya
semoga disana dipersatukan kembali............

No comments:

Post a Comment